Tingkatkan Kedisiplinan Staf Pendamping, Komisi I DPRD Sulteng Gelar Raker

Suasan rapat komisi I bersama seluruh staf pendamping DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Senin (3/2/2020). Foto: HumPro DPRD Sulteng

PALU, Kabar Selebes – Untuk meningkatkan kedisiplinan staf pendamping di lingkup Sekertariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Komisi I menggelar rapat kerja (Raker), Senin (3/2/2020).

Raker yang berlangsung di ruang komisi itu, dipimpin oleh Ketua Komisi Dra, Hj. Sri Indraningsih Lalusu. Ia menekankan pentingnya disiplin kepada seluruh staf pendamping.

Selain itu Sri juga mengingatkan agar setiap staf, dapat bekerja secara profesional agar dapat meningkatkan pelayanan terhadap seluruh anggota DPRD.

“Saya berharap semua staf pendamping agar dapat selalu mengedepankan kedisiplinannya. Terutama dalam mendampingi anggota,” katanya.

Dalam rapat itu juga, disepakati sejumlah agenda diantaranya, komisi I akan melaksanakan Rapat bersama mitra pada  Selasa, 4 Februari 2020.

Sebelumnya, pihak komisi juga telah melakukan  komunikasi dengan kepala Biro Ekonomi dan Pembangunan, terkait dengan tunjangan perumahan bagi seluruh anggota DPRD. Hal itu mengacu pada hasil komunikasi antar daerah yang belum lama ini dilaksanakan.(Sobirin)

Silakan komentar Anda Disini....