Ketua KPU RI Resmikan Gedung Baru KPU Sulteng

Ketua KPU RI Arif Budiman menandatangani prasasti gedung baru KPU Sulawesi Tengah disaksikan sejumlah pejabat dan undangan, Jumat, 7 Februari 2020. :Foto Patar"

PALU, Kabar Selebes – Ketua KPU RI Arif Budiman meresmikan kantor baru KPU Sulawesi Tengah, Jumat, 7 Februari 2020. Kantor baru tetap berlokasi di tempat lama yaitu Jalan S Parman. Pembangunan kantor baru tersebut menelan anggaran Rp3,7 miliar. Peresmian dihadiri Ketua dan anggota KPU Sulawesi Tengah, Ketua DPRD Sulawesi Tengah, Wakapolda Sulteng, anggota Bawaslu RI Ratnadewi Pettalolo, Kepala Perwakilan Ombudsman Sulteng Sofyan Farid Lembah, serta tamu dan undangan lainnya.

BACA JUGA :  Peminat IAIN Palu Jalur SPAN 2.442 Orang

Dalam sambutannya, Arif Budiman berpesan agar jajaran komisioner dan staf KPU Sulawesi Tengah maupun lainnya agar terus meningkatkan kinerja, profesional, transparan dan bekerja secara kolektif (team work).

“Gedung baru ini merupakan energi bari bagi kawan-kawan komisioner di Sulteng. Sehingga kita berharap dalam melaksanakan tugas juga agar semakin baik,” kata Arif Budiman.

BACA JUGA :  Januari –April, BNNP Sulteng Tangani 19 Kasus Narkotika di Sulteng

Arif Budiman menyampaikan, pelaksanaan Pemilu agar semakin baik dari hari kehari. Kalau kemarin-kemarin masih ada masalah, maka ke depan harus semakin baik lagi.

Dia juga sempat meminta maaf atas kasus hukum yang menimpa Wahyu Setiawan, Komisioner KPU RI. “Kami meminta maaf kepada masyarakat Indonesia atas tindakan personal dari komisioner kami. Itu sepenuhnya tindakan personal dan sama sekali tidak mengganggu tugas-tugas di KPU,” ujar Arif. (patar)

Silakan komentar Anda Disini....