Satu Pelanggan Wuling Motors di Palu Menangkan Hadiah Satu Unit Mobil

PALU, Kabar Selebes – Wuling Motors mengumumkan pemenang program Drive and Win 2019 periode kedua test drive. Tiga pemenang mendapatkan tiga unit mobil yang disiapkan pihak Wuling Motors. Satu dari tiga pemenang itu berasal dari Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Program Drive and Win periode kedua test drive berhadiah produk dari Wuling Motors dimulai sejak tanggal 1 September hingga 31 Desember 2019 yang diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai Kota di Indonesia.

Setelah melalui proses pengundian, ada tiga orang diumumkan sebagai pemenang dan berhak membawa pulang mobil dari produk Wuling Motors.

Dari ketiga pemenang itu membawa pulang mobil dari produk Wuling diantaranya Confero S ACT,  Cortez CT tipe Comfortable CVT dan Almaz Smart Enjoy CVT 7-seater.

Sementara diumumkan tiga orang pemenang tersebut salah satunya berasal dari Kota Palu bernama Kamaludin A Rahman dengan membawa pulang satu unit mobil Cortez tipe Comfortable CVT.

After Sales General Manager Kumala Grup, Agus Riyadi  mengatakan bahwa pemenang dari Kota Palu ini merupakan pelanggan Wuling Kumala Palu yang turut berpartisipasi pada program Drive and Win dengan melakukan test drive serta pembelian satu unit Confero S. 1.5 L Lux pada Agustus 2019 lalu.

“Kami ucapkan selamat kepada Kamaludin A Rahman yang berkesempatan memenangkan hadiah satu unit mobil dari produk Wuling Motors,” kata Agus Riyadi saat menyerahkan satu unit mobil kepada pemenang dari Kota Palu Sabtu (8/2/2020).

“Melihat tingginya antusiasme para pelanggan Wuling Kumala yang berpartisipasi pada program Wuling Drive and Win membawa semangat bagi kami untuk berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang optimal serta menghadirkan banyak program-program yang lebih seru lagi,” tambahnya.

Ia juga mengungkapkan program Wuling and Win masih berlangsung hingga bulan Februari  2020, untuk periode ketiga.

Bagi pelanggan yang ingin berpartisipasi pada program tersebut dapat mendaftar melalui website driveandwin.wuling.id agar mendapatkan unique barcode untuk dikirimkan ke email setiap pelanggan.

Setelah melakukan pendaftaran para peserta bisa melakukan test drive atau pembelian untuk semua tipe kendaraan Wuling dengan menunjukkan unique barcode kepada sales person di diler Wuling.(ifal)

Silakan komentar Anda Disini....