Resmikan Kantor Desa Ramba, Bupati Sigi Harap Pelayanan Masyarakat Ditingkatkan

SIGI, Kabar Selebes – Bupati Sigi Mohamad Irwan menghadiri peresmian Kantor Desa ramba Kecamatan Dolo Selatan Kabupaten Sigi sekaligus dirangkaikan dengan perayaan hari ulang tahun Desa Ramba yang berlangsung di halaman kantor Desa Senin (10/2/2020).

Mohamad Irwan dalam sambutannya mengatakan bahwa, atas nama pemerintah daerah Kabupaten Sigi menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pemerintah desa dan segenap masyarakat Desa Ramba yang telah berpartisipasi membangun serta memajukan Kabupaten Sigi khususnya dalam pembangunan desa itu.

Menurutnya, peresemian kantor desa tersebut tidak hanya sekedar acara seremonial semata tanpa makna, akan tetapi menjadi suatu momentum peresmian kantor Desa Ramba sebagai upaya bersama di dalam meningkatkan motivasi terhadap pelayanan kepada masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi atas selesainya pembangunan kantor Desa Ramba ini, saya berharap agar dengan dengan adanya kantor desa ini juga akan memperbarui semangat kerja aparatur desa untuk lebih maksimal lagi melaksanakan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya.

Lanjut kata dia Jangan sampai bangunan kantor yang sudah ada ini hanya sebatas simbol semata karena aparatur yang bekerja didalamnya kurang maksimal. “Saya mengimbau kepada masyarakat Desa Ramba bahwa maju dan tidaknya Desa Ramba ini akan bergantung pada partisipasi masyarakat sekalian dalam pembangunan,” tuturnya.

Dalam acara tersebut juga dirangkaikan dengan peletakan batu pertama pembangunan ruang bermain anak, yang dikelola oleh Yayasan Yaku Mosikola, penyerahan sertifikat pelatihan pertukangan dari Yayasan Bumi Tangguh serta pelepasan bibit ikan Nila.

Hadir pada kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Kepala Dinas PMD Sigi Anwar, Camat Dolo Selatan Jalil, Kapolres diwakili Kasubsektor Dolo Selatan, Dandim diwiliki Danramil, Sekcam, Direktur Yayasan Bumi Tangguh, Yayasan aku mosikola, para Kades dan Sekdes di dua Kecamatan Dolo Selatan dan Dolo Barat, tokoh masyarakat.(Arfiah)

Silakan komentar Anda Disini....