Bantuan tvOne Rumah Ibadah dan Sekolah untuk Korban Bencana Pasigala Sangat Bermanfaat Bagi Masyarakat

oleh -
Masjid Almunnawarrah Palu.(Foto:Ifal)

PALU, Kabar Selebes – Yayasan Satu Untuk Negeri (SUN) tvOne memberikan bantuan berupa empat rumah ibadah dan satu unit bangunan sekolah yang berada di Palu, Sigi dan Donggala, pascabencana pada 28 September 2018 silam.

Bantuan tersebut diperuntukkan untuk wilayah yang terdampak bencana yang mengakibatkan membuat rumah ibadah serta bangunan sekolah mereka hancur.

Pasca dibangun tersebut dan sudah diresmikan langsung oleh direktur tvOne beberapa waktu lalu sejauh ini sudah dimanfaatkan dengan baik oleh warga.

Gereja Katolik St. Thomas AQuino Stasi Jonoege Sigi (Foto:Ifal)

Pengurus Masjid Al Munawwarah Palu Ustadz Muchtar mengatakan, pembangunan masjid oleh stasiun tv berita nasional itu disambut baik oleh masyarakat, terutama korban bencana Palu, Sigi dan Donggala.

“Masjid ini ketika datang waktu shalat selalu ramai baik itu shalat lima waktu maupun jumat,”ujarnya.

Ia juga mengharapkan kepada pihak Yayasan Satu Untuk Negeri tvOne agar kedepannya mungkin ada donasi lain lagi bisa disalurkan lagi.

SD Inpres Biromaru

“Kapasitas masjid ini untuk menampung jemaah sekitar 400 orang,”tambahnya.

Hal senada juga disampaikan pengurus Gereja Katolik St. Thomas AQuino Stasi Jonoege Sigi, I Made Suhardi. Dia mengatakan bahwa dengan adanya bantuan ini kami sangat bersyukur kepada pihak Yayasan Satu Untuk Negeri tvOne.

“Serta bantuan ini sangat bermanfaat bagi kehidupan jemaat dalam beribadah, karena adanya kualitas dari gedung yang baik sehingga menunjang iman dan taqwa umat kepada sang pencipta,”ungkapnya.(ifal)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 54 times, 1 visits today)