Cetak Hafidz, Ketua FUI Palu Siapkan Rumah Qur’an

PALU, Kabar Selebes – Forum Umat Islam( FUI) Kota Palu mengajak generasi muda untuk gemar membaca Al-Qur’an, agar dapat menjadi hafidz atau penghafal Qur’an, sehingga menjadi generasi agamais yang berakhlak dan berbudi pekerti baik.

Karena itu, Ketua FUI Kota Palu, Ustad Hartono telah mendirikan rumah Qur’an Liwa’ul Haq, yang berlokasi di Kelurahan Tondo, Kecamatan Palu Timur, tepatnya di depan Citra Land Palu.

BACA JUGA :  Panitia Gowes Nusantara Etape Palu Bangkit 2019 Mulai Bagikan Kupon Doorprize

Ustad Hartono bermaksud ingin menjadikan generasi muda, khususnya di Kota Palu sebagai hafidz yang handal. Itulah alasan didirikannya wadah untuk belajar dan menghafal bacaan-bacaan Al-Qur’an.

Saat ini, generasi muda yang kebanyakan anak-anak, menjadi binaan Ustad Hartono. Mereka tertarik mengikuti kegiatan yang dilakukan di rumah Qur’an Liwa’ul Haq, dengan tujuan untuk menjadi seorang hafidz.

BACA JUGA :  DPRD Gelar Sidang Paripurna Hari Jadi Morowali ke-20, Kuswandi: Ini Sebagai Bukti Bahwa Kita Tak Lupakan Sejarah

Ustadz Hartono berharap tempat yang ia dirikan itu dapat melahirkan generasi muda penghafal Quran di Kota Palu. Sebab saat ini, perkembangan zaman dengan teknologi yang semakin canggih, membuat anak-anak lebih memilih gadget atau perangkat elektronik untuk bermain, ketimbang membaca Qur’an. (ifal)

Silakan komentar Anda Disini....