Pelepasan Atlit IPSI Morowali, Ikuti Turnamen Nasional Batara Guru Cup I di Luwu Timur

oleh -

MOROWALI, Kabar Selebes – Bupati Morowali, Taslim, yang diwakili Assisten II Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali, Sukri Matorang, melepas atlet pencak silat Kabupaten Morowali di Ruang Pola Kantor Bupati Morowali, Selasa (11/2/2020).

Pelepasan atlet Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) tersebut dalam rangka iven Turnamen Nasional Pencak Silat Batara Guru Cup 1 di Kabupaten Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan.

Pada pelepasan tersebut, Camat Bungku Tengah, Mohammad Asfar, sekaligus sebagai Sekretaris IPSI Kabupaten Morowali, turut mendampingi.

Dalam sambutannya, Assisten II Pemkab Morowali, Sukri Matorang, berharap kepada atlit-atlit IPSI Morowali untuk dapat memberikan prestasi bagi daerah.

“Saya berharap atlit-atlit pencak silat Kabupaten Morowali untuk selalu menjaga kesehatan, tentunya juga menjaga nama baik daerah kita,” harapnya.

Sementara, Sekretaris IPSI Morowali, Mohammad Asfar mengatakan, turnamen nasional pencak silat pada tahun ini digelar di Kabupaten Luwu Timur. Ini menjadi kesempatan bagi atlet-atlet pencak silat Morowali untuk meraih prestasi.

“Semoga ALLAH Subhana Wa Ta’ala selalu memberikan kesehatan dan perlindungan dalam berlaga di Kabupaten Luwu Timur,” ujarnya. (Ahyar)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 54 times, 1 visits today)