Bupati Lepas Relawan Bahodopi untuk Bantuan Kemanusiaan di Tolitoli

MOROWALI, Kabar Selebes – Sejumlah relawan di Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, dilepas Bupati Morowali, Taslim, untuk mengantar logistik bagi korban di Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah, Rabu (12/2/2020).

Pada kesempatan itu, Taslim menyampaikan terima kasih kepada para relawan yang telah mengorbankan waktu untuk bantuan kemanusiaan.

“InShaa ALLAH yang kalian berikan mendapatkan pahala dan meringankan beban saudara-saudara kita disana (Tolitoli),” harapnya.

Taslim juga memberikan pesan kepada relawan Bahodopi, untuk tetap menjaga persaudaraan. Ketika berangkat dan kembali pulang harus tetap kompak dan bersama.

Sementara, Ketua Forum Relawan Bahodopi, Silva mengatakan, bahwa penggalangan dana dilakukan sesuai hasil kerjasama komunitas di Bahodopi, yakni Paguyuban dan Bikers.

“Bantuan kami berupa logistik, seperti mie instan, susu, pampers, dan pakaian layak pakai,” ujarnya.

Ketua Panitia, Yogi juga berterima kasih kepada semua relawan, karena cukup berhasil menggalang dana untuk korban kemanusiaan di Kabupaten Tolitoli.

“Kami berangkat ke Tolitoli untuk mengakomodir bantuan yang akan disalurkan disana. Semoga dapat tersalurkan dengan baik,” tutupnya. (Ahyar)

Silakan komentar Anda Disini....