Nasabah Bank Muamalat Nikmati Fasilitas Free Lounge di Bandara SIS Aljufri Palu

PALU, Kabar Selebes – Untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh nasabah, terutama kepada nasabah prioritasnya, Bank Muamalat terus selalu membuat inovasi dan layanan yang terbaik kepada seluruh pemegang Kartu Prioritas Bank Muamalat.

Salah satu yang menjadi nilai lebihnya adalah layanan free lounge bagi para pemegang Kartu Prioritas.

Bambang Haryo Nugroho, selaku branch manager Bank Muamalat Indonesia Cabang Palu mengatakan bahwa pemegang Kartu Prioritas Bank Muamalat dapat menikmati salah satu layanan berupa fasilitas free lounge, dengan hanya membayar sebesar Rp. 1 saja.

Lebih lanjut disampaikan Bambang bahwa fasilitas ini juga dapat pula mengajak orang lain atau keluarga menikmati fasilitas ini.

“Selain bagi pemegang Kartu Prioritas, nasabah juga dapat mengajak kelaurga atau teman hingga 5 orang dengan 1 kartu saja,” lanjut Bambang.

Nur Alfianti, salah satu pemegang Kartu Prioritas Bank Muamalat ketika mengungkapkan bahwa sangat menikmati fasilitas yang diberikan oleh Bank Muamalat.

“Kami sangat menikmati fasilitas Kartu Prioritas Bank Muamalat, ketika beberapa waktu lalu di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, dapat digunakan di lounge bandara dengan cukup membayar Rp 1 saja dan juga saya dapat mengajak teman untuk menggunakan fasilitas yang sama denagn 1 kartu yang saya gunakan,” kata Nur.

Selain itu bagi para pemegang Kartu Prioritas Bank Muamalat dapat pula menikmati fasilitas lainnya yang terus menerus dikembangkan oleh Bank Muamalat, antara lain Layanan khusus di semua kantor layanan Bank Muamalat, free SDB (dikantor tertentu), serta diskon-diskon belanja dan fasilitas lainnya diseluruh Indonesia bahkan di luar negeri.(ifal)

Silakan komentar Anda Disini....