Rayakan HUT Pertama, Inilah Kegiatan Perhimpunan INTI Sulteng

PALU, Kabar Selebes – Dalam rangka merayakan hari ulang tahun pertama sejak didirikan di Sulawesi Tengah (Sulteng), Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Sulteng rencananya menggelar beberapa kegiatan.

“Kita akan melaksanakan Baksos di Lapas Perempuan Palu pada Kamis besok. Juga nanti akan mengadakan senam pagi bersama, dan lomba mewarnai, serta kegiatan donor darah di lapangan Vatulemo,” ujar Ketua Perhimpunan INTI Sulteng, Rudy Wijaya, Rabu (12/2).

Menurut Rudy, puncak dari perayaan hari ulang tahun Perhimpunan INTI Sulteng, akan berlangsung di Cendana Ballroom-Hotel d’Kalora pada Minggu 16 Februari 2020 malam.

Acara tersebut juga digelar sebagai perayaan Imlek 2571 Tahun 2020, dengan mengusung tema Bersatu Untuk Indonesia Maju.

Sebagai wujud memeriahkan acara dari organisasi sosial kemasyarakatan bersifat kebangsaan, bebas, mandiri, nirlaba, dan non-partisan yang terbentuk di Indonesia sejak 5 Februari Tahun 1999 itu, Perhimpunan INTI Sulteng mengajak sejumlah pejabat penting di Sulteng untuk hadir dalam acara itu.

Bentuk resmi ajakan yang dilakukan pengurus INTI, adalah dengan bersilaturahmi kepada gubernur, sekdaprov, Kapolda Sulteng, Danrem 132/Tadulako, serta Dandim 1306/Donggala sembari memberikan kartu undangan berwarna merah.

“Kami hanya sempat bertemu dengan beberapa orang diantaranya, sebab yang lain kebetulan ada acaranya tadi. Kami berharap semuanya bisa hadir memeriahkan acara nanti,” tutur Tasman Banto, salah satu pengurus Perhimpunan INTI Sulteng. (ifal)

Silakan komentar Anda Disini....