Selesai Observasi di Natuna, Dua Mahasiswa Sulteng Tiba di Palu

PALU, Kabar Selebes – Dua mahasiswa asal Sulawesi Tengah dan satu asal Sulawesi Barat yang selesai mengikuti observasi di Pulau Natubmna Riau, Minggu pagi, 16 Februari 2020 di Bandara Mutiara SIS Aljufri Kota Palu.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, mereka mendarat pukul 08.18 Wita di Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu dengan menggunakan Pesawat Lion Air JT720 dari Jakarta.

Dua mahasuswa dari Sulteng dan satu asal Sulawesi Barat yang kuliah di Perguruan Tinggi di Kota Wuhan Provinsi Hubei China yang telah menjalani proses karantina selama dua minggu di Natuna Kepulauan Riau.

Ketiga mahasiswa itu adalah, pertama, Rifdah Nur Aliyah, beralamat di Dsn Sidomaju RT / RW 1 / 1 Kelurahan Balanti Kecamatan Baras Kabupaten Pasangkayu Propinsi Sulawesi Barat. Rifdah adalah mahasiswi Hubei Minzu University di Kota Enshizhou, China.

Kedua adalah Asrida Afriyanty, beralamat di Rantau Jaya RT / RW 1 / 1 Kelurahan Rantau Jaya Kecamatan Simpang Raya Kabupaten Banggai Propinsi Sulawesi Tengah. Asrida adalah mahasiswi Hubei
Polythechnic University, Kora Huangshi, China.

Dan, ketiga bernama Julita, alamat Dusun I Doyan Kelurahan Ogomoli Kecamatan Galang Kabupaten Toli Toli Propinsi Sulawesi Tengah. Julita adalah mahasiswi Hubei University Of Science And Technology, Kota.Xianning, China.

Ketiga mahasiswi tersebut dijemput oleh
Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan / KKP Palu Hasanuddin dan Pegawai KKP, Perwakilan Kantor Dinas Kesehatan Sulteng Fuad, Dinas Sosial Kabupaten Mamuju Utara Sahrul dan Pihak Keluarga serta personil pengamanan TNI/Polri.

Julita berangkat ke Tolitoli dengan menggunakan pesawat Wings IW 1154 telah berangkat Julita tujuan Toli-Toli

Rifdah Nur Aliya berangkat ke Mamuju dengan menggunakan kendaraan dengan didampingi keluarganya bersama petugas Kepala Seksi Rehabilitasi Dinas Sosial Pasangkayu Sahrul.

Asrida Afrianti rencana akan berangkat ke Luwuk dengan menggunakan pesawat Wings Air (IW1156) pukul 14.50 Wita. (*/patar)

Silakan komentar Anda Disini....