Berantas Miras, Narkoba dan Knalpot Racing, Camat Bahodopi Apresiasi Kinerja Kapolsek

MOROWALI, Kabar Selebes – Pemerintah Kecamatan Bahodopi sangat mengapresiasi kinerja Kepolisian Sektor (Polsek) Bahodopi dalam menciptakan situasi dan kondisi keamanan yang kundusif, khususnya di wilayah Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

Hal tersebut dikatakan Camat Bahodopi, Tahir, saat bersama-sama Kapolsek Bahodopi, Zulfan, di Kantor Polsek Bahodopi, Senin (17/2/2020).

Tahir mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan selama ini, berupa penertiban minuman keras (miras), memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Program Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) yang dilakukan oleh Polsek Bahodopi adalah upaya nyata dalam mewujudkan ketertiban dan keamanan di tengah masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Bahodopi,” jelasnya.

Kecamatan Bahodopi yang didiami sekitar 90.000 jiwa, dengan jumlah personil Polsek 31 orang, tentunya masih terbatas dengan kegiatan yang dilakukan, sehingga belum dapat maksimal.

“Harapan kami, agar semua elemen turut serta membantu kepolisian, memberikan informasi ketika ada yang mencurigakan di wilayah masing- masing, termasuk hal lainnya seperti Narkoba,” harapnya.

Dikatakan Tahir lagi, bahwa Pemerintah Kecamatan Bahodopi dan unsur Forkopincam Bahodopi mendukung program yang dilakukan oleh Kapolsek Bahodopi bersama jajarannya. (Ahyar)
[17/2 21:02] Emy Luwuk: Bupati Banggai bersama BPS Launching Sensus Penduduk 2020 Online

LUWUK, Kabar Selebes – Upacara peningkatan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilaksanakan setiap tanggal 17 bulan berjalan untuk instansi pemerintah di lingkup Pemkab Banggai, kembali digelar pada hari Senin (17/2/2020), bertempat di Lapangan Alun-alun Bumi Mutiara Luwuk.

Pada kesempatan itu, Bupati Banggai, Ir. H. Herwin Yatim, MM, yang bertindak sebagai pembina upacara, kembali mengingatkan bahwa salah satu tujuan dari penyelenggaraan upacara tersebut, adalah untuk menanamkan kebersamaan dan meningkatkan kedisiplinan para ASN.

Bupati H. Herwin Yatim, juga berharap agar setiap instansi memberikan informasi dan melakukan evaluasi terhadap apa yang telah dilakukan dengan tugas dan tanggung jawab selaku aparatur pemerintah, abdi negara dan abdi masyarakat.

Kesempatan itu juga dirangkaikan dengan launching Sensus Penduduk 2020 secara online oleh Bupati H. Herwin Yatim bersama Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Banggai, ditandai dengan pemakaian atribut SP 2020 berupa topi yang dipakaikan oleh Kepala BPS Banggai, H. Moh. Said kepada Bupati, Wabup dan Sekretaris Daerah Kabupaten Banggai.

“Saya menyambut gembira hal ini mari kita dukung penyelenggaraan sensus online ini sehingga pekerjaan yang ada dapat terkombinasi dalam kelancaran validasi data. Inilah fungsi kita sebagai pelayanan masyarakat dan aparatur bagaimana mendekatkan pelayanan kepada masyarakat,” demikian disampaikan Bupati H. Herwin Yatim.

Hadir pada kesempatan itu, Wabup Drs. H. Mustar Labolo, Sekretaris Daerah, Ir. Abdullah, M.Si, Kepala BPS H. Moh. Said, pimpinan OPD, Camat dan Lurah, serta seluruh ASN di lingkup Pemkab Banggai. (Emay)

Silakan komentar Anda Disini....