Warga Poso Kini Punya Tempat Bermain Anak Happy Kiddy

POSO, Kabar Selebes- Warga di Kabupaten Poso, Sulteng, khususnya orang tua yang memiliki anak kecil saat ini bisa menikmati tempat bermain anak Happy Kiddy.

Dimana tempat bermain anak happy kiddy itu kini resmi buka di Poso City Mall (PCM), setelah digelarnya grand opening, Senin pagi 17 Februari 2019.

Marya selaku Head Of Operations menyampaikan, selain menikmati pengalaman bermain yang menyenangkan bersama dengan orangtua, anak juga dapat mengembangkan kemampuan intelektual, berfikir ilmiah dan mengembangkan kreativitasnya.

“Hal inilah yang mendorong, memotivasi dan menginspirasi kami untuk menghadirkan Happy Kiddy dengan New Concept “Jungle adventure” ini ditengah-tengah masyarakat, khususnya masyarakat Poso,” ucapnya.

Hanya di Happy Kiddy anak-anak dapat menikmati permainan dan alat permainan yang dipilih dengan kualitas yang terbaik. Melalui aktivitas melompat, melempar, berlari dapat melatih motorik anak sehingga bisa menstimulasi dan merangsang otak anak.

Kata Marya, melalui permainan peran, anak dapat mengembangkan kemampuan berimajinasi, berkomunikasi, dan berkerjasama dengan sesama.

Happy Kiddy menghadirkan program belajar dan bermain dengan lingkungan yang menyokong perkembangan anak secara holistic (fisik, jiwa, kognitif, emosi, dan social).

Happy Kiddy akan ditujukan kepada orangtua melalui Parenting Club untuk anak-anak usia 6 bulan sampai dengan 8 tahun. Berbagai sarana permainan yang ada di Happy Kiddy yakni flying fox, wall climbing, ball pool, foam cubes pool, trampoline, adventure slider, baby corner, toy corner dan roleplay rown (bermain peran).

“Happy Kiddy ini dengan motto “Bermain Bersama Happy Kiddy”, kami berharap semua anak dan orang tua bisa mendapatkan pengalaman bermain yang menyenangkan dan menjadi tempat permainan yang dicintai oleh masyarakat Poso,” pungkasnya.(RYND)

Silakan komentar Anda Disini....