Aklamasi, Hadianto Kembali Pimpin Hanura Sulteng

PALu, Kabar Selebes – Hadianto Rasyid kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Sulawesi Tengah priode 2020-2025 dalam Musyawarah Daerah (Musda) berlokasi di Taipa Beach, Rabu (19/02/2020).

Nama Hadi menjadi calon tunggal dan mendapat dukungan penuh dari 13 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten/Kota se-Sulteng. Kegiatan itu juga di hadiri langsung oleh Sekertaris Jendral (Sekjen) DPP Gede Pasek Suardika.

Dalam sambutanya Hadi, mengucapkan terimaksi kepada seluruh kader yang kembali mempercayakan dirinya untuk memimpin partai besutan Osman Sapta itu.

“Ucapan terima kasih kepada semua kader partai Hanura se-Sulteng yang telah memberikan kepercayaan kembali kepad saya untuk memimpin partai ini,” kata Hadi dalam sambutannya.

Dirinya juga menegaskan siap untuk membawa Hanura untuk menang pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 di sejumlah daerah yang melaksanakan dan Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.
“From zero to hero, ini awal bagi kita semua. Saya siap membawa partai ini untuk menjadi pemenang dalam pilkada 2020 dan pileg 2024,” tegasnya.

Dalam kegiatan ini juga, DPC Hanura Kota Palu yang di pimpin Erfandi Suyuti, secara resmi mengumumkan nama Hadianto untuk menjadi calon tunggal yang akan diusung menjadi bakal calon Walikota Palu ke DPP.

“Setelah melakukan rapat konsilidasi persiapan Pilkada Kota Palu sebanyak tujuh kali. Kami dengan resmi akan mengusulkan calon tunggal untuk diusung ke DPP melalui DPW atas nama Hadianto Rasyid SE,” tegasnya saat membacakan petisi yang telah ditanda tangani oleh seluruh kader Hanura se-Sulteng.(Soirin)

Silakan komentar Anda Disini....