Ketua DPRD Sulteng Tinjau Penanganan Korban Kebakaran Tolitoli

PALU, Kabar Selebes – Dalam kegiatan koordinasi dan kumunikasi dalam daerah, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Nilam Sari Lawira menyempatkan diri untuk meninjau dan mendengarkan langsung aspirasi korban kebakaran di Kabupaten Tolitoli, yang terjadi beberapa pekan kemarin.


Dalam sambutannya, Nilam mengucapankan bela sungkawa atas musibah kebakaran di Kelurahan Sidoarjo Kecamatan Baolan. Ia berjanji akan segera mengkomunikasikan bersama Gubernur Sulteng terkait penanganan kepada para korban.


“Saya sangat prihati atas musibah ini. Dalam waktu dekat kami di DPRD akan segera melakukan komunikasi dengan Gubernur terkait penangan para korban,” katanya dalam sambutan di hadapan masyarakat, Rabu (19/02/2020).

Nilam juga berharap adanya sinergitas antara pemerintah kabupaten/kota dan Pemprov serta DPRR. Olehnya diharapkan agar dalam kunjungan kali ini, mendapat masukan terkait pembangunan yang telah dilaksanakan.

Sementara Wakil Bupati Abd. Rahman Hi. Budding, yang mewakili Bupati dalam sambutanya, mengharapkan adanya dukungan dari pihak legislatif terkait penangan korban pasca kebakaran itu.

“Kami sangat berterimakasih atas kunjungan yang dilakukan. Banyak aspirasi masyarakat khususnya korban kebakaran agar dapat segera mendapatkan hunian sementara. Apa yang saya sampaikan ini, juga telah kami sampaikan secara resmi kepada Gubernur,” tegasnya.(Sobirin)

Silakan komentar Anda Disini....