DPP Hanura Serahkan SK Rekomendasi Mengusung Hadianto di Pilkada Kota Palu

PALU, Kabar Selebes – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hanura secara resmi menyerahkan surat keputusan (SK) untuk mengusung Hadianto Rasyid maju pada pemilihan Walikota dan Wakil walikota di Pilkada serentak 23 September mendatang.

SK tersebut diserahkan langsung oleh Sekertaris Jenderal (Sekjen) DPP Hanura, Gede Pasek Suardika saat menutup kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) ke III Hanura Sulteng, Kamis (20/02/202).

“SK  DPP Hanura  dengan nomor: 001/B.3/DPP-Hanura/II/2020 tentang calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah periode 2020-2024, mengesahkan Hadianto Rasyid sebagai Calon Wali Kota Palu berpasangan dengan dr Reny Lamadjido yang saat ini masih menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) provinsi Sulawesi Tengah,” katanya membacakan SK dihadapan pengurus Hanura Sulteng.

BACA JUGA :  VIDEO: Disebut Bisa Sembuhkan Corona, Harga Jahe di Palu Melonjak Drastis

Menurutnya SK pengusungan ini pertama kali dikeluarkan oleh DPP untuk Hadianto. Hal ini sebagai bentuk kepedulian dan komitmen Hanura untuk membantu para korban benca dalam proses pemulihan. Sebab diakuinya, Hadi adalah kader yang mampu mewujudkan apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat.

“Perlu kebersamaan untuk membangun Palu dan sekitarnya pasca musibah, sehingga kami menyadari betul hanya menyiapkan kader sebanyak dua orang saja di Sulawesi Tengah, yaitu Kota Palu dan Morowli pada Pilkada 2020,” tegasnya.

BACA JUGA :  Anniversary ke-3, JBI Poso Bersihkan Pantai dan Tanam Pohon

Hadianto sendiri, berterimakasih DPP Hanura yang telah memperdulikan masyarakat Kota Palh, dengan menerbitkan lebih awal SK pengusung itu.

“Rekomendasi ini adalah bentuk perhatian dari DPP Hanura untuk Kota Palu. Sebab partai menyadari perlu adanya perubahan untuk mengkomodir yang diinginkan msyarakat, khusunya korban bencana,” pungkasnya.(Sobirin)

Silakan komentar Anda Disini....