Kodim 1311 Morowali Gelar Jumat Berkah, Dandim: Kami Selalu Siap Membantu Rakyat

Dandim 1311 Morowali dan anak-anak saat Jumat Berkah di Masjid Nurul Iman. Foto: Doc.

MOROWALI, Kabar Selebes – Dalam memperkuat silaturahmi dengan berbagai kalangan, Dandim 1311 Morowali, Raden Yoga Raharja, melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah, dengan memberikan nasi kotak kepada para jamaah, pada Jumat (21/2/2020).

Seperti nasi kotak yang diberikan kepada para jamaah sholat Jum’at di Masjid Nurul Iman, Desa Bahomoleo, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

Kegiatan Jum’at Berkah tersebut mendapat respon positif dari masyarakat. Mengangkat tema “Melalui Silaturahmi Dengan Komponen Masyarakat Kita Tingkatkan Cinta Tanah Air, Wawasan Kebangsaan, Berbangsa dan Bernegara Dalam Rangka Membantu Kesulitan Rakyat serta Menjaga dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI”.

”Melalui Jum’at Berkah ini, kita berharap terjalin keakraban dan silaturahmi, sehingga tercipta harmonisasi kehidupan yang sejuk, aman, dan damai,” ujar Yoga.

Diharapkannya pula, agar anak-anak muda di wilayah Morowali dan Morowali Utara tidak terlibat Narkoba, minuman keras, dan perjudian, yang merusak masa depan.

“Kami siap membantu rakyat, ada program wawasan kebangsaan yang siap membantu berkaitan dengan bantuan bagi anak sekolah yang kurang mampu,” katanya.

Dandim bersama anggotanya berkesempatan mengunjungi rumah warga yang kedukaan, sekaligus makan siang bersama warga masyarakat. (Ahyar)

Silakan komentar Anda Disini....