Saat Operasi C3, Polsek Palbar Tangkap Pelaku Curanmor dan Narkoba

PALU, Kabar Selebes – Polsek Palu Barat kembali menangkap  tiga orang tersangka kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) beserta penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Ketiga tersangka yang tangkap tersebut berada di Jalan Puebongo, Kelurahan Bayaoge, Kecamatan Tatanga, Kota Palu pada Jumat (21/2/2020) malam sekitar pukul 22.50 Wita.

Dalam operasi sasaran kasus pencurian dan pemberatan (curat), pencurian dan kekerasan (curas) serta pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang disingkat C3 tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolsek Palu Barat Iptu Alexander.

Dari tangan ketiga tersangka Polisi berhasil mengamankan 6 unit kendaraan roda dua, satu buah senjata tajam jenis badik serta satu paket sabu seberat satu gram.

Tersangka yang diamankan diantaranya berinisial S ( 25) merupakan warga Jalan Uwe Numpu, Kelurahan Donggala Kodi,Kecamatan Ulujadi, dan dua orang tersangka lainnya F (23) dan FAI (21) merupakan warga Jalan Diponegoro Kelurahan Lere, Kecamatan Palu Barat.

Saat ini barang bukti kendaraan roda dua sudah diamankan di Mako Polsek Palu Barat dan ketiga tersangka beserta barang bukti Narkotika jenis sabu di serahkan ke Sat Narkoba Polres Palu untuk di proses lebih lanjut.

Sementara satu orang tersangka bersinisial S (25) yang membawa sajam  diamankan di Sat Reskrim Polsek Palu barat untuk di lakukan proses lebih lanjut.(ifal)

Silakan komentar Anda Disini....