tvOne Kembali Salurkan Bantuan bagi Masjid dan SD di Palu, Sigi dan Donggala

PALU, Kabar Selebes – Stasiun TV berita nasional tvOne kembali menyalurkan bantuan bagi fasilitas umum di wilayah bekas bencana di Palu, Sigi dan Donggala. Setelah membangun empat masjid, satu gereja dan satu sekolah, stasiun tvOne melalui Yayasan Satu Untuk Negeri (SUN) kembali menyalurkan bantuan  pada Jumat (21/2/2020) pagi.

Bantuan yang diberikan oleh oleh yayasan SUN dari donasi pemirsa tvOne itu berupa karpet masjid dan tas sekolah untuk anak- anak di SDN Inpres Biromaru, Kabupaten Sigi.

BACA JUGA :  Pilgub Sulteng Berpotensi Tanpa Pengawasan dari Bawaslu

Menurut pengurus Masjid Al Fallah, Desa Lolu, Kabupaten Sigi Jibar Harun, bantuan yang diberikan oleh Yayasan SUN tvOne ini merupakan bantuan yang kedua kalinya pascabencana pada 28 September 2018 silam.

Sebelumnya dari pihak Yayasan SUN tvOne telah membangunkan kembali masjid Al Fallah yang roboh akibat gempa dengan desain lebih modern dan menarik. Masjid Al Fallah yang bangun ini menjadi daya tarik masyarakat untuk berswafoto ketika lewat di depan masjid tersebut.

BACA JUGA :  Kanwil Kemenkum HAM Sulteng Raker Teknis Pemasyarakatan

“Kami dari pihak masjid Al Fallah bersama masyarakat Lolu sangat berterima kasih kepada Yayasan Satu Untuk Negeri tvOne dengan adanya bantuan seperti ini,”ujar Jibar.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala SDN Inpres Biromaru, Kabupaten Sigi Abdul Karim. Menurutnya, bantuan berupa tas sekolah tersebut untuk anak-anak SDN Biromaru sangatlah membantu serta dapat memberikan semangat anak-anak untuk belajar lebih giat lagi.

BACA JUGA :  KPU Poso Laksanakan Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019

“Kami dari pihak sekolah cukup berterima kasih dengan adanya bantuan seperti ini,”ungkapnya.

Yayasan Satu Negeri juga memberikan bantuan kepada guru yang ada di SDN Inpres Biromaru berupa tas.(ifal)

Silakan komentar Anda Disini....