Meski tak Hadiri Musda, Golkar Tetap Prioritaskan NDB

Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar H Muhidin M Said memukul gong tanda dibukanya Musda X DPD Partai Golkar Sulawesi Tengah, Minggu (23/2/2020) di Hotel Santika, Kota Palu. (Foto Patar)

PALU, Kabar Selebes – Bakal calon Gubernur Sulawesi Tengah dari Partai Golkar Nurmawati Dewi Bantilan (NDB) mendapat prioritas di partainya, meski tidak tampak di penbukaan Musyawarah Daerah (Musda) X DPD Partai Golkar Sulawesi Tengah, Minggu malam (23/2/2020).

Ketua DPD Partai Golkar HM Arus Abdul Karim mengatakan partainya tetap memprioritaskan kader untuk diusung. “Dia (NDB) tidak hadir karena ada kegiatannya yang penting juga dan itu sama sekali tidak mempengaruhi dujungan partai dalam pencalonannya. Tetap kita prioritaskan,” tegas Arus Abdul Karim.

BACA JUGA :  AJI Palu Minta Pemda Tak Alokasikan APBD untuk THR Jurnalis

Dalam sambutan pembukaannya, Arus Abdul Karim menyebutkan target yang diberikan DPP Partai Golkar pada Pilkada Serentak 2020 sebesar 60 persen.

“Saya berharap target itu bisa tercapai berkat kerja keras dan soliditas kita semua sebagai kader partai Golkar,” kata Arus.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar H Muhidin M Said menegaskan dalam memenangkan pilkada serentak 2020 tentunya harus bersama-sama dengan partai lain. “Itu tujuan bersama kita sebagai partai politik,” kata Muhidin.

BACA JUGA :  NDB Kembalikan Berkas Balon Gubernur di Perindo

Musyawarah Daerah X Partai Golkar Sulawesi Tengah oeriode 2015-2019 berlangsung 23 sampai 25 Februari 2020. Musda akan menetapkan program kerja untuk periode 2019-2024 serta memilih kembali kepengurusan partai.

Musda turut dihadiri dua bakal calon gubernur Dr Hidayat Lamakarate dan Dr Hasanuddin Arjo. (Patar)

Silakan komentar Anda Disini....