Bupati Banggai Selesaikan Program S3 di Universitas Brawijaya Malang

LUWUK, Kabar Selebes – Bupati Banggai Ir. H. Herwin Yatim,MM menghadiri ujian Akhir Disertasi Program S3 Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya, di Malang, Rabu (26/2/2020).

Dihadapan tim penguji, Herwin Yatim mampu mempertahankan bidang ilmu administrasi dengan judul Dinamika Kinerja Dan Sustainablelitas Perusahaan. Ujian yamg dilaksanakan Rabu tanggal 26 Pebruari 2020 berjalan lancar dikukuhkan  menyandang gelar doktor setelah ujian dinyatakan selesai.

BACA JUGA :  Proses Pembangunan Lamban, Ahmad M. Ali Nyatakan Siap Maju Jadi Gubernur Sulteng

Ia juga, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kerabat, Pimpinan OPD, Rekan Rekan Media, dan Seluruh Masyarakat Kabupaten Banggai atas dukungan Moril selama ini, sehingga menjadi penyemangat saya dalam melanjutkan program Doktor Ilmu Administrasi Negara di Brawijaya, hingga Sampai di Tahap Ujian Akhir Disertasi, semoga Ilmu yang saya dapatkan melalui program Doktor ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat dan saya dedikasikan untuk Pembangunan Kabupaten Banggai yang saya sangat cintai dan banggakan.

BACA JUGA :  23 Maret PDIP Umumkan Rekomendasi Calon Gubernur Sulteng

Sebagai bentuk ilmu administrasi sebenarnya sudah dibuktikan sejak menjadi Bupati Banggai. Ia menjadikan daerah pertama di luar pulau Jawa yang berhasil meraih predikat A untuk hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP).  Penghargaan atas prestasi ini diterina oleh Herwin Yatim dan Mustar Labolo dari Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo di Jogjakarta. (Emay)

Silakan komentar Anda Disini....