Gerindra Kota Palu Usulkan Tiga Nama Pasbalon ke DPP

PALU, Kabar Selebes – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya Kota Palu, resmi mengusulkan tiga nama untuk diusung dalam dalam pemilihan walikota serentak pada bulan September mendatang.

Para Bakal Calon yang diusulkan adalah mereka yang telah mendaftar dan melalui seluruh proses seleksi, yang dilakukan oleh badan seleksi (Bansel) DPC Gerindra yakni, Hadianto Rasyid, Hidayat yang merupakan petahana dan kader partai berlambang garuda itu Arena Parampasi.

BACA JUGA :  Launcing Pilkada 2020, KPU Poso Usung Maskot Sang Sinmar

“Kalau dari Bansel itu ada tiga nama untuk mendapat rekomendasi menjadi calon walikota, dan kami sudah serahkan ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) untuk diajukan ke DPP,” ungkap Sekertaris Bansel Gerindra Kota Palu, Syarif, Kamis (27/02/2020).

Sementara menyikapi isu dr Reny Lamajido yang akan diusung oleh Gerindra. Ia mengaku tidak dapat berkomentar banyak, sebab pihaknya hanya mengusulkan perseorangan untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP.

BACA JUGA :  15 Balon Walikota yang Ambil Formulir di PDIP, Baru Hadiyanto Rasyid yang Resmi Mendaftar

“Kalau soal ibu Reny, saya tidak bisa berkomentar banyak. Meskipun nama beliau sudah ada disalah satu Surat Keputusan Rekomendasi pengusungan partai Hanura. Kan sekarang kami belum mengeluarkan SK, dan selama proses seleksi, tidak ada satupun bakal calon yang menyertakan nama pasangan mereka untuk mendapatkan rekomendasi,” tegas ketua Fraksi Gerindra DPRD Palu itu.(Sobirin)

Silakan komentar Anda Disini....