Pemda Banggai Kerja Sama Dengan Kantor Regional Makassar Gelar UPI dan UDI

LUWUK, Kabar Selebes – Bupati Banggai Herwin Yatim dan Wakil Bupati Banggai Mustar Lobolo menghadiri acara Ujian Penyesuaian Ijasah (UPI) Kenaikan Pangkat Dan Ujian Dinas (UDI) Tingkat I Dan Tingkat II Kerja Sama Pemerintah Kabupaten Banggai Dengan Kantor Regional IV BKN Makassar Tahun 2020.

Kegiatan dilaksanakan di Gedung Kantor Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan (TPHP), turut hadir pada kesempatan itu Kabid Pengembangan Supervisi Kepegawaian Perwakilan Kantor Regional IV BKN Makassar Christina Heni Setyawati, Staf Ahli Bupati Hj. Yulfiah Mangendre, Kaban dan sekretaris BKPSDM serta para peserta ujian UPI dan UDI.

Bupati Banggai Herwin Yatim dalam sambutannya antara lain menyampaikan berpesan kepada ASN yang sedang mengikuti ujian UPI Dan UDI  bahwa kegiatan ujian ini yang dilaksananakan oleh BKPSDM Kerja sama dengan BKN Regional IV Makassar sangatlah bermanfaat  untuk masa depan ASN dan sebagai motivasi kedepan.

“Jangan menganggap kegiatan ini hanyalah kegiatan seremonial, dan insya Allah bapak ibu ASN yang ikut ujian ini semoga Allah SWT meluluskan semuanya, tetapi harus juga di dukung dengan pemahaman soal soal, yang di jawab dengan benar dan tepat,” kata Herwin.

Herwin juga berpesan ASN harus mempunyai etika kepegawaian yang tidak boleh kita langgar, jadilah ASN harapan masyarakat dan rakyat, yang mampu memberikan pelayanan yang baik dan prima terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan petunjuk dan arahan.

“Perlu saya tekankan janganlah ASN berlagak sebagai politisi, itu sangatlah tidak baik dan tidak elok, bekerjalah sesuai koridor yang diatur oleh Undang undang,” tandasnya. (Emay)

Silakan komentar Anda Disini....