75 Anggota PPK Sigi Dilantik, Ketua KPU Harapkan Anggota Jaga Profesionalisme Kerja

oleh -
Ketua KPU Sigi Hairil melantik 150 anggota PPK Kabupaten Sigi Sabtu (29/2/2020).(Foto:Arfiah Efendi)

SIGI, Kabar Selebes – Sebanyak 75 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Sigi, dilantik oleh KPU Sigi Sabtu (29/2/2020). Pelantikan dan pengambilan sumpah itu langsung dilakukan oleh Ketua KPU Sigi Hiril di salah satu café di desa Kalora Kecamatan Kinovaro, Sigi.

Selain dihadiri oleh perwakilan SKPD, pelaksanaan pelantikan dan bimbingan teknis tersebut juga dihadiri oleh Komisioner KPU Sulawesi Tengah Sahran Raden.

Ketua KPU Kabupaten Sigi Khairil dalam sambutannya berharap bahwa para anggota PPK tersebut bisa mengemban tugas dan amanah dengan baik sampai dengan selesai pelaksanaan pemilu.

“Ini menjadi satu kebanggaan dan kesyukuran bagi kita, karena ini merupakan bentuk partisipasi kita dalam mensukseskan Pilkada tahun ini, semoga kita bisa lebih amanah dan menjaga integritas kita,”tuturnya.

Sementara itu Anggota KPU Sulteng Sahran Raden yang mewakili ketua KPU Sulteng juga menyempaikan hal yang sama. Ia berharap anggota PPK yang dilantik dapat menjaga profesionalisme, dan amanah dalam melaksanakan pekerjaan dan tugas yang diberikan.

“Agar pilkada ini dapat berjalan dengan demokratis dan berkualitas,” harapnya.

Selanjutnya usai melaksanakan sumpah bagi anggota PPK, mereka akan mengikuti bimbingan teknis yang dilaksanakan selama 2 hari.(Arfiah)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 142 times, 1 visits today)