Usai Dilantik, Ketua KPU Poso Harap PPK Bisa Kerja sama Sukseskan Pilkada 2020

  • Bagikan
Budiman Maliki

POSO, Kabar Selebes – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Poso, Sulteng telah melantik 95 orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang akan bertugas di Pilkada tahun 2020. Sabtu 29 Februari 2020.

Ke 95 anggota PPK itu akan bertugas di 19 Kecamatan untuk wilayah Poso.

Budiman Maliki mengatakan, tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Poso tahun 2020 sudah memasuki masa waktu kurang lebih lima bulan, itu menggambarkan beban kerja yang akan dihadapi kedepannya akan semakin berat, sehingga diharapkan kepada para anggota PPK yang baru saja dilantik dapat melaksanakan tugasnya dengan serius dan sungguh-sungguh.

“Kepada masing-masing anggota PPK agar segera melakukan konsolidasi untuk merencanakan apa yang akan dilakukan selanjutnya,” ungkap Budiman Senin 2 Maret 2020

Menurut Budiman, suksesnya pelaksanaan pilkada nanti bukan semata-mata atas nama KPU Poso, melainkan berkat kerja keras semua pihak yang diharapkan para anggota PPK untuk selalu menjalin koordinasi dengan berbagai sektor di wilayahnya masing-masing.

Budiman berpesan bahwa tugas PPK agar dapat melaksanakan sesuai Undang-Undang KPU tentang Penyelenggara Pemilihan Umum telah menggariskan tugas, wewenang, dan kewajiban PPK.(rdm)

Laporan : Ryan Darmawan

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan