Sukseskan SP 2020, DPRD Sulteng Sosialisasikan Pentingnya Sensus ke Pegawai

  • Bagikan

PALU, Kabar Selebes – Upaya untuk menyukseskan Sensus Penduduk 2020 (SP 2020), turut dilakukan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah dengan menghadirkan seluruh pegawai dan karyawan untuk mengikuti sosialisasi yang dilakukan Badan Pusat Statistik di ruang Sidang utama, Selasa (3/03/2020).

SP 2020 sendiri merupakan program nasional, dan Gubernur Sulteng telah memerintahkan kepada seluruh jajarannya agar mensukseskannya.

“Mensukseskan SP 2020 merupakan kewajiban bagi seluruh warga negara Indonesia tidak terkecuali seluruh pegawai dan
karyawan DPRD Sulteng. Karena itu seluruh pegawai kami hadirkan untuk mendengarkan pemaparan langsung dari BPS terkait SP
2020,” kata Sekretaris DPRD Sulteng, Tutty Zarviana, kepada seluruh pegawai dan karyawan Sekretaris DPRD Sulteng.

Agar hasil dari SP 2020 memiliki kualitas, ia menegaskan kepada seluruh masyarakat khususnya pegawai di lingkup sekretariat DPRD, memberikan data dan informasi sebenar-benarnya. Sehingga Pemerintah dapat merumuskan kebijakan sesuai data tersebut.

Kehadiran BPS Sulteng untuk turut hadir langsung dalam kegiatan itu, turut mendapat apresiasi. Sebab, dapat mempermudah pegawai DPRD untuk mengetahui informasi menyangkut sensus.

Sosialisasi ini juga mendapat respon baik dari para pegawai. Terbukti dengan antusiasnya mereka memberikan pertanyaan maupun tanggapan menyangkut sensus.(Sobirin)

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan