11 Maret, Anwar Hafid-Sigit Purnomo Awali Silaruhrrahmi Akbar di Donggala

oleh -

PALU, Kabar Selebes – Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tengah Drs H Anwar Hafid, MSi yang juga bakal calon ( Balon) Gubernur Sulteng dan Balon Wakil Gubernur Sigit Purnomo Said (AH-SIP), akan menggelar silaturahmi akbar di Lapangan Sepak Bola Kabonga Kecil, Kecamatan Banawa Kabupaten Donggala, Rabu (11/3/2020) sekira pukul 15.00 Wita.

Menurut Koordinator kegiatan Dra Hj Marlela Dg Sute MSi, hajatan akbar ini sebagai wujud pasangan anggota DPR-RI dan Wakil.Walikota Palu dalam mempererat silaturrahim bersama masyarakat Donggala. Kegiatan seperti ini juga akan digelar di seluruh Kabupaten/Kota di Sulteng.

Mengapa gelaran pertama di Donggala? Menurut Marlela karena daerah ini, merupakan kabupaten pertama di Sulawesi Tengah, sehingga semangat dan perjuangan untuk memenangkan kontestasi politik ini dimulai dari titik nol atau kabupaten pertama di Sulteng.

“Komitmen serta perjuangan untuk mewujudkan Harapan Baru Sulteng oleh pasangan Anwar Hafid -Sigit Purnomo Said ini diawali dari Kabupaten Donggola,” kata Marlela sesuai keterangan tertulis ke media ini, Senin (9/3/2020).

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga untuk memberi keyakinan dan signal politik terhadap masyarakat Donggala, jika salah satu putera terbaik kelahiran Donggala yakni Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu akan ikut dan ambil bagian dalam kontestasi politik pemilihan Gubenur dan Wakil Gubernur Sulteng paska Drs Longki Djanggola berpasangan dengan Anwar Hafid.

Ditambahkan Marlela, salah satu agenda strategis dalam silaturrahmi akbar ini, selain memperkenalkan bakal calon pemegang tampuk kekuasaan di daerah ini, juga pasangan AH-SIP akan meluncurkan Kartu AS, Pendidikan dan Kesehatan Gratis.

“Jadi launching perdana Kartu AS di acara silaturrahmi akbar nanti,” ujar Marlela.

Anggota DPRD Sulteng mengungkapkan bahwa, direncakanan kegiatan ini akan dihadiri sekira 4000-an masyarakat Kabupaten Donggala.

“Makanya untuk mensukseskan hajatan akbar ini, berbagai kesiapan terus dilakukan agar acara ini bisa berjalan lancar dan sukses, sesuai espektasi dan harapan seluruh masyarakat Sulteng,” pungkasnya. (*/patar)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 167 times, 1 visits today)