AH-SIP Temui Zulhas, Pasha: Rekomendasi PAN Sejak Awal Untuk Saya

  • Bagikan
Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan merangkul Bakal Calon Gubernur H Anwar Hafid dan Bakal Calon Wakil Gubernur Sigit Purnomo Said usai pertemuan di kediaman Zulkifli Hasan di Kompleks Widya Chandra, Jakarta, Senin, 9 Maret 2020. (Istimewa)

PALU, Kabar Selebes – Bakal Calon Gubernur-Bakal calon Wakil Gubernur, Anwar Hafid-Sigit Purnomo Said (AH-SIP) bertemu Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan di kediamannya, Kompleks Widyachandra, Jakarta, Senin, 9 Maret 2020.

Sigit Purnomo yang dikonfirmasi menyatakan sejak awal rekomendasi DPP PAN dalam pemilihan gubernur Sulawesi Tengah untuk kadernya tidak berubah. “Sedari awal tidak berubah dan tetap ke Sigit Purnomo Said (SPS),” ujar Sigit.

Dan, kata Sigit lagi, untuk rekomendasi pasangan, AH-SIP memenuhi undangan Ketua Umum Zulkifli Hasan di kediaman di Kompleks Widya Chandra. “Alhamdulillah dapat lampu hijau. Bahkan Ketum Zulhas (Zulkifli Hasan, red) tadi pagi menyampaikan akan membantuk melakukan komunikasi dan penguatan AH-SIP kepada beberapa partai lain yang berpotensi untuk berkoalisi dan meningkatkan dukungan koalisi partai,” ujar Sigit.

Zulhas, tambah Sigit, meminta  AH-SIP agar terus bergerak bekerja dan optimalkan di masyarakat.

Sebelumnya diberitakan, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulteng H Anwar Hafid yang juga bakal calon (Balon) Gubernur Sulteng  dan Balon Wakil Gubernur Sigit Purnomo Said  (AH-SIP), akan menggelar silarurahmi akbar di Lapangan Sepak Bola Kabonga Kecil Kecamatan Banawa Kabupaten Donggala pada Rabu  (11/3/2020) sekira pukul 15.00 Wita.

Menurut Koordinator kegiatan Dra Hj Marlela Dg Sute MSi, hajatan akbar ini sebagai wujud pasangan anggota DPR-RI dan Wakil Walikota Palu dalam mempererat silaturrahim bersama masyarakat Donggala. Kegiatan seperti ini juga akan digelar di seluruh Kabupaten/Kota di Sulteng.

Mengapa gelaran pertama di Donggala ? karena daerah ini, merupakan Kabupaten pertama di Sulteng, sehingga semangat dan perjuangan untuk memenangkan kontestasi politik  ini di mulai dari titik nol atau Kabupaten pertama di Sulteng. (patar)

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan