Silaturhami Akbar di Donggala, Anwar Hafid dan Pasha Ungu dapat Sambutan Hangat Warga

Bakal calon Gubernur dan bakal.calon Wakil Gubernur Anwar Hafid-Sigit Purnomo di tengah kerumunan warga Donggala. (Foto Patar)

DONGGALA, Kabar Selebes – Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Anwar Hafid dan Sigit Purnomo Said atau Pasha Ungu menggelar silaturahmi di Lapangan Kabonga Kecil, Desa Kabonga Kecil, Kecamatan Banawa Induk, Kabupaten Donggala.

Dalam kesempatan itu Anwar dan Pasha mendapat sambutannya hangat masyarakat Donggala. Pasha Ungu secara terbuka menyampaikan kepada masyarakat akan ikut dan ambil bagian dalam kontestasi politik pemilihan Gubenur dan Wakil Gubernur Sulteng 2020.

Untuk itu, hari ini dia hadir dalam silaturahmi akbar di Donggala untuk mempererat silaturahmi bersama masyarakat menuju Sulteng baru.

Kata dia, silaturahmi dimulai dari Kabupaten Donggala sebagai kabupaten tertua di Sulteng. Selanjutnya akan silaturahmi ke seluruh Kabupaten se-Sulteng.

Dalam kesempatan itu juga keduanya meluncurkan Kartu AS, Pendidikan Gratis, Kesehatan Gratis, program beasiswa dan banyak lagi program yang pro rakyat.

Anwar dan Pasha juga menyempatkan menghibur masyarakat dengan menyanyikan lagu bahasa Kaili Anwar menyanyikan lagu yang berjudul Tabe semntara Pasha menyanyikan lagu Sampesuvu Roa. (GIBRAN)

Silakan komentar Anda Disini....