SAH! Perindo Resmi Usung NDB-CEM di Pilgub Sulteng

  • Bagikan
Nurmawati Dewi Bantilan (NDB) dan Clemens Efraim Musa (CEM) usai menderima SK di DPP Perindo.(Foto:Dok Perindo)

PALU, Kabar Selebes – Dewan Pengurus Pusat Partai Persatuan Indonesia (DPP Perindo) menerbitkan surat dukungan dan mengusung pasangan Nurmawati Dewi Bantilan (NDB) sebagai Bakal Calon Gubernur dan Clemens Efraim Musa (CEM) sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur. Surat pernyataan dukungan tersebut bernomor 005/SPD/DPP.PARTAI PERINDO/III/2020, tertanggal 06 Maret 2020. Surat ditandatangani Ketua Umum DPP Partai Perindo hary Tanoesoedibjo dan Sekretaris Jenderal Ahmad Rofiq.

NDB merupakan kader Partai Golkar Sulawesi Tengah dan CEM adalah Ketua DPD Perindo Sulawesi Tengah. Koalisi ini memenuhi syarat minimal dukungan jumlah kursi sebanyak sembilan kursi, Golkar tujuh kursi dan Perindo dua kursi.

Penyerahan surat dukungan langsung diilakukan oleh Sekretaris Jenderal DPP Perindo Ahmad Rofiq kepada pasangan NDB-CEM di Jakarta, Kamis (12/3/2020). Informasi penyerahan surat dukungan ini disampaikan Ketua Grind DPD Perindo Sulawesi Tengah Andrianto Gultom kepada Kabarselebes.id.

“Saya sangat berharap pasangan ini jadi dan menang. Majunya kader Perindo di Pilgub Sulteng merupakan kebanggaan bagi Perindo di seluruh Indonesia, terkhusus di Sulawesi Tengah. Apalagi itu bisa dimenangkan,” kata Sekjen Perindo Ahmad Rofiq.

Partai Perindo, kata Ahmad Rofiq sangat meyakini, bahwa calon yang diusung ini merupakan figur yang dapat dipercaya membawa harapan masyarakat Sulteng ke arah lebih sejahtera.

Dok baru 2020-03-12 13.32.19

Bakal Calon Gubernur Nurmawati Dewi Bantilan menyampaikan rasa terimakasihnya atas kepercayaan Perindo terhadap pasangan NDB-CEM. “Kami akan menggunakan kepercayaan ini sebaik mungkin,” kata NDB.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Gubernur Clemens Efraim Musa (CEM) menyatakan kepercayaan yang diberikan Partai Perindo kepadanya dan NDB akan digunakan sebaik mungkin untuk kepentingan rakyat Sulawesi Tengah.

“Dukungan dari pak Ketum HT (Hary Tanoesoedibjo) secara pribadi maupun kepartaian juga bagian dari spirit untuk meraih kemenangan. Terimakasih banyak kepada Partai Perindo dan seluruh kader Partai dimanapun berada. (patar)

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan
Read previous post:
Harga Gula Pasir di Palu Tembus Rp 19.000 Per Kilogram

Harga gula pasir yang dijual di sejumlah pasar di Kota Palu terus merangkak naik. Sebelumnya, harga gula pasir masih berkisar...

Close