50 Kafilah Sigi Siap Ikut MTQ Tingkat Provinsi di Banggai Kepulauan

  • Bagikan

SIGI, Kabar Selebes – Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesramas Andi Ilham mewakili Bupati Sigi melepas kafilah kabupaten Sigidalam untuk ikut dalam ajang perhelatan MTQ tingkat provinsi ke- 28 di Salakan Kabupaten Banggai Kepulauan. Kafilah Kabupaten Sigi ini dilepas di aula kantor bupati Jumat (13/3/2020).

Andi Ilham dalam sambutannya mengimbau para peserta agar tetap menjaga harmonisasi serta tetap menjaga kondisi kesehatan selama mengikuti kompetisi.

“Sebagai peserta kita harus tetap menjaga kekeluargaan dan keharmonisan bersama para peserta lain, karena kita ini membawa nama kabupaten Sigi, dan jangan lupa kesehatan haru tetap dijaga,” imbau Andi Ilham mewakili Bupati Sigi.

Turut hadir dalam pelepasan kafilah kabupaten Sigi tersebut Ketua LASQI sekaligus anggota DPR Kab Sigi, Hazizah. Dia juga mengharapkan kepada para peserta agar semangat dalam mengikuti lomba.

“Dan kita harapkan para peserta bisa optimis masuk dalam 3 besar,” harapnya.

Sebanyak 85 orang rombongan 50 diantaranya peserta yang akan mengikuti ajang perhelatan MTQ tingkat provinsi ke-28 di Kabupaten Banggai Kepulauan yang akan berlangsung hingga tanggal 23 Maret mendatang.(Arfiah)

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan
Read previous post:
Puluhan Calon PPS Kecamatan Palu Selatan dan Mantikulore Ikuti Tes Wawancara

PALU, Kabar Selebes – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu kembali melanjutkan seleksi wawancara kepada...

Close