PKS Palu Usulkan 3 Pasang Bakal Calon ke DPP, Rizal: Kami Berharap Kader yang Mendapat SK

oleh -
Partai Keadilan Sejahtera Kota Palu, mengusulkan tiga nama bakal calon ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk memperoleh rekomendasi Surat Keputusan (SK) maju dalam pemilihan walikota dan wakil walikota di Pilkada serentak tahun ini.(Foto:Sobirin)

PALU, Kabar Selebes – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Palu, mengusulkan tiga nama bakal calon ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk  memperoleh rekomendasi Surat Keputusan (SK) maju dalam pemilihan walikota dan wakil walikota di Pilkada serentak tahun ini.

Tiga nama bakal calon itu yakni, Aristan – Muhammad Wahyudin, Hidayat – Habsa Yanti Ponulele dan Hadianto Rasyid – Reny Lamajido.

“Sudah kami serahkan ke DPW untuk di teruskan ke DPP, jadi kami tinggal menunggu,” ungkap Ketua DPC PKS Palu, Rizal Dg Sewang, Senin (16/03/2020).

Dari ketiga pasang bakal calon itu, Rizal mengaku dua pasang bakal calon telah melengkapi beberapa syarat untuk mendapatkan rekomendasi, diantara menyertakan partai untuk mengusung seperti Aristan dengan partai Nasdem dan Hadianto membawa partai Hanura.

“Untuk pak Hidayat, beliau mengaku sudah memperoleh Rekomendasi dari Perindo, tapi kami belum melihat SK nya. Ada juga PAN dan Demokrat, yang menurutnya masih dalam komunikasi,” paparnya.

Meski mengusulkan tiga nama bakal calon, namun Rizal berharap kader partai lah yang memperoleh surat dukungan untuk di usung. Sebab, militansi dari pengurus akan lebih kuat ketika kader yang di usung.

“Tetap kami berharap kader yang di usung. Tapi nanti kita liat, menunggu saja dulu,” tegasnya.

PKS palu sendiri memiliki empat kursi di DPRD. Jika partai berlambang untaian padi dan bulan sabit itu berkoalisi bersam Nasdem, maka akan cukup untuk mengusung pada Pilkada serentak.(Sobirin)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 415 times, 1 visits today)