Sulawesi Tengah

Polres Palu Serahkan Kendaraan Hasil Curanmor kepada Pemiliknya

213
×

Polres Palu Serahkan Kendaraan Hasil Curanmor kepada Pemiliknya

Sebarkan artikel ini
Waka Kapolres Palu Kompol Abdul Azis menyerahkan satu unit sepeda motor hasil curian yang berhasil diamankan kepada pemiliknya.(Foto:Dok)

PALU, Kabar Selebes – Pihak Polres Palu menyerahkan satu unit sepeda motor hasil tangkapan satuan Reskrim kepada pemiliknya. Penyerahan itu dilakukan oleh Wakapolres Palu, Kompol Abdul Azis di Mapolres Palu Senin, (16/3/2020).

“Pemiliknya harus mempunyai bukti yang kuat, bahwa sepeda motor tersebut memang benar-benar miliknya. Pembuktiannya dengan menunjukkan surat kepemilikan kendaraan bermotor,”kata Abdul Azis.

Barang Bukti satu unit sepeda motor Honda warna hitam itu diserahkan kepaa pemilik bernama Herman (26) beralamat di Jalan Tanjung Harapan Kecamatan Palu Selatan Kota Palu.

“Terima kasih kepada Kapolres Palu dan jajarannya karena sudah menemukan kembali sepeda motor saya yang sudah lama hilang karena curanmor,” ungkap Herman.

Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh  juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati saat parkir kendaraan, agar tidak lupa dikunci Stir bila perlu pasang kunci pengamanan tambahan untuk mencegah curanmor.

Selain itu Kapolres Palu juga menyampaikan kepada masyarakat yang menjadi korban curanmor, menghubungi petugas Satreskrim Polres Palu ataupun Polsek terdekat, untuk memperoleh informasi terkait barang bukti yang telah diamankan oleh petugas. (ifal)