Bandara Mutiara SIS Aljufri Berkoordinsi dengan KKP dan Dinkes Terkait Corona

oleh -
Ubaidillah (Foto:Ifal)

PALU, Kabar Selebes – Bandara Mutiara SIS Aljufri Palu telah berkoordinasi dengan beberapa pihak terkait pencegahan masuknya virus corona.

Pihak yang telah melakukan koordinasi dengan Bandara Mutiara Sis Aljufrie Palu yakni Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) serta Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah. Koordinasi antar tiga institusi ini untuk melakukan berbagai upaya dalam hal ini pencegahan penyebaran virus corona.

Upaya yang sudah dilakukan pihak bandara saat ini yaitu dengan mengecek suhu badan para penumpang  serta menyiapkan hand sanitaizer di terminal bandara.

Kepala Bandara Mutiara Sis Aljufrie Palu Ubaedillah mengatakan bahwa sejauh ini masih nihil terkait penumpang yang diduga terindikasi virus corona.

“Kami dari pihak bandara sudah menyiapkan berbagai macam peralatan terkait pencegahan virus corona yaitu dengan menggunakan termoscaner alat pendektsi suhu badan serta menyiapkan hand sanitaizer di beberapa titik di terminal bandara bagi para penumpang,”ujarnya Selasa (17/3/2020).

Bandara Mutiara SIS Aljufri Palu salah satu pintu masuk bagi wisatawan lokal maupun mancanegara yang ingin berkunjung ke Sulawesi Tengah.(ifal)

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 103 times, 1 visits today)