Tutup
PilihanSulawesi Tengah

Mulai Senin Tolitoli Lockdown!

×

Mulai Senin Tolitoli Lockdown!

Sebarkan artikel ini
Mohammad Saleh Bantilan

PALU, Kabar Selebes – Bupati Tolitoli Mohammad Saleh Bantilan menyatakan akan menutup akses masuk dan keluar dari Kabupaten Tolitoli. Saleh Bantilan menyebut akan menutup rapat-rapat pintu masuk ke kabupaten penghasil cengkeh itu mulai hari Senin (30/3/2020).

Pada sebuah tayangan video 1 menit 30 detik, Mohammad Saleh Bantilan meminta masyarakatnya untuk semangat menghadapi Covid-19. Permintaan itu sebagai bentuk dukugannya terhadap antisipasi masuknya virus corona ke wilayah itu.

Advertisment
Scroll hingga akhir

“Mulai besok Senin pukul 00.00, semua jalan masuk dari Palu dari Kotaraya dan dari Buol saya tutup mati selama empat belas hari. Dan penerbangan hanya saya izinkan dua hari sekali itupun kita harus periksa. Lautpun demikian, kita tutup!” tegas Saleh Bantilan.

Saleh meminta, warga tidak melintasi wilayah Kabupaten Tolitoli mulai hari senin. Tindakan ini adalah prefentif sebelum adanya warga yang dinyatakan positif corona.

“Jangan sampai nanti ada yang positif baru saya ambil tindakan. Itu salah Pak. Satu kesalahan besar ketika kita tidak berani mengambil satu keputusan,” kata Saleh.(abd)

Laporan : Abdee Mari

Silakan komentar Anda Disini….