Tidak Main-main, Kapolres Palu Ancam Tembak Mati Pelaku Pencurian

Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh

PALU, Kabar Selebes – Kapolres Palu, AKBP Moch Sholeh tidak segan-segan untuk menindak tegas para pelaku pencurian yang hingga kini masih meresahkan masyarakat meski dalam situasi mengantisipasi penyebaran virus corona.

Menurut Sholeh, para pelaku pencurian yang meresahkan masyarakat saat ini terus diburu sampai ketemu. Karena kata Sholeh, kalau tidak diburu mereka akan terus melakukan aksinya.

BACA JUGA :  Peringati Hari Lingkungan Hidup, CPM Gelar Aksi Tanam Pohon

“Kalau perlu ditembak mati ketika ketemu agar menjadi contoh untuk rekan-rekannya yang lain agar  tidak melakukan hal yang serupa kepada masyarakat,” tegas Sholeh Sabtu (4/4/2020)

Kata Kapolres Sholeh, belum lama ini telah terjadi pencurian dan berujung pembunuhan yang menewaskan seorang anak yang masih berumur 15 tahun di Jalan Sungai Lewara, Kelurahan Ujuna, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu.

BACA JUGA :  Hari Pertama Patroli Masker, Seluruh Warga Palu Tiba-tiba Patuh

Dalam kejadian teraebut Polisi berhasil meringkus empat orang pelaku dan satu diantaranya ditembak mati karena melawan petugas.

“Sehingga itu saya tekanankan sekali untuk pelaku pencurian yang masih meresahkan masyarakat Kota Palu, jangan coba-coba melakukan aksi pencurian lagi saya tidak segan-segan untuk tembak mati,”tegasnya.

Untuk itu dia mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Palu agar lebih berhati- hati lagi serta selalu waspada.

BACA JUGA :  Terima Rapor Sekolah di Tengah Pandemi, SDN 3 Palu Terapkan Protokol Kesehatan

“Ketika berpergian keluar rumah jangan agar selalu mengunci pintu dan menutup rapat jendala karena ketika kita lengah terhadap hal itu bisa dimanfaatkan oleh kawanan penncuri,” tambahnya.(abd/rkb)

Laporan: Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini....