Satu Pasien Positif Corona di RSU Anutapura Meninggal

oleh -
Pasien positif di Palu yang meninggal di RSU Anutapura.(Foto: dok)

PALU, Kabar Selebes – Seorang pasien positif covid-19 yang diisolasi di RSU Anutapura Palu meninggal dunia. Pasien berjenis kelamin perempuan itu menghembuskan nafas terakhir di ruang isolasi RSU Anutapura Palu setelah dirawat selama sepekan.

Kepala RSU Anutapura Palu drg. Herry Mulyadi mengatakan, pasien ini meninggal dunia Senin (13/4/2020) dini hari dan langsung dimakamkan pagi ini.

“Alhmarhumah sudah kami makamkan sesuai protap covid-19 pagi ini di pemakaman massal korban gempa, tsunami dan likuefaksi di Kelurahan Poboya pagi ini,” jelas Herry.

Pasien yang meninggal ini adalah warga Kecamatan Palu Barat yang sudah seminggu diisolasi di RSU Anutapura Palu. Dia dinyatakan positif corona setelah suaminya lebih dulu dinyatakan positif.

“Yang duluan masuk isolasi dan positif corona adalah suaminya. Satu keluarga kami periksa, suami istri positif namun anaknya negatif,” kata Herry.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Palu dr. Husaema membenarkan yang meninggal pasien positif corona itu adalah warga Kecamatan Palu Barat.

“Iya yang meninggal itu adalah pasien positif warga Palu Barat yang suaminya juga positif,” kata Husaema yang dihubungi Senin pagi sekaligus meluruskan informasi sebelumnya dimana dia menyebut di beberapa media bahwa yang meninggal adalah warga Kabupaten Morowali. (abd)

Laporan : Abdee Mari

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 1.655 times, 1 visits today)