Dampak Covid-19, Proses Penyaluran Dana Stimulan di Sigi Butuh Waktu Lama

Muhammad Irwan (Foto: tribun)

SIGI, Kabar Selebes – Bupati Sigi Muhammad Irwan mengatakan dampak wabah covid-19 proses penyaluran dana stimulan di kabupaten Sigi memakan waktu.

“Kalau penyalurannya tidak ada kendala sama sekali, tapi proses penyalurannya yang akan memakan waktu yang lama karena wabah covid ini,” tuturnya pada Selasa 14/04/2020

Ia mengatakan bahwa saat ini penyaluran dana stimulan masih dikelola oleh anggota Tim Pengawal Pengaman Pemerintah dan Pembangunan (TP4) dan BNPB.

BACA JUGA :  104 CPNS Formasi Umum 2019 di Sigi Terima STTP

“Kalau komplain tetap jalan cuma yang tidak ada masalah itu diluncurkan, supaya uangnya tetap jalan dan ini yang tetap diolah oleh teman-teman TP 4 dan kepala BNPB,” katanya.

Sebelumnya dijadwalkan pemerintah akan melakukan kembali sosialisasi kepada masyarakat, namun karena adanya wabah covid-19, saat ini salah satu alternatif yang dilakukan oleh para petugas TP4 dan dinas terkait adalah mendatangi rumah  masyarakat yang akan menerima bantuan dana stimulan tersebut untuk menerima segala kekurangan data dan keluhan terkait penyaluran dana stimulan tersebut.(abd/are)

BACA JUGA :  Pengurusan Dokumen Kependudukan di Sigi Dipadati Warga, Kadis Dukcapil Imbau Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Laporan : Arfiah Efendi

Silakan komentar Anda Disini....