SKPI Touna Bagikan Sembako Bagi Warga Karantina Dampak Covid-19

oleh -

POSO, Kabar Selebes– Syarikat Kebangkitan Pemuda Islam (SKPI) Sulteng cabang Kabupaten Tojo Unauna (Touna) membagikan bahan sembako bagi warga di wilayah Touna. Hal tersebut merupakan inisiatif SKPI Touna untuk warga soal social distancing virus corona.

Bantuan yang dibagi itu sebanyak 60 paket sembako berisi beras 5 kilo, mie instan, telur dan minyak goreng.

Sementara sumber dana pembelian paket sembako berasal dari dana pribadi masing-masing anggota SKPI Touna.

Sembako diberikan bagi warga Touna terkena dampak virus corona yang tengah menjalani masa karantina, dan juga diberikan untuk warga kurang mampu.

Ketua SKPI Touna, Fauzy Hidayat selaku penanggung jawab kegiatan menyampaikan, kegiatan ini bentuk insiatif kepedulian pihaknya dalam membantu warga.

Selain itu hadirnya SKPI sebuah lembaga ormas yang berdakwah terjun ke masyarakat demi kemaslahatan ummat, karena dari ummat untuk ummat.

“Intinya kami berinisiatif membantu warga di Touna di tengah-tengah pandemi virus corona,” ucapnya.

Selain memberikan paket sembako, pihak SKPI Touna berencana akan kembali menyalurkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) untuk tim medis serta memberikan vitamin ke warga maupun tim medis.

“Ini kan tahap satu, tahap dua kami berencana memberikan APD dan obat vitamin,” tambahnya.

Pihak SKPI Touna berharap, bantuan yang diberikan itu bisa berguna dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.(abd/rdm)

Laporan : Ryan Darmawan

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 70 times, 1 visits today)