Satu Anggota Polres Poso Ditembak OTK

oleh -
Suasana olah TKP di Bank Syariah Mandiri Poso.(Foto: Ryan Gode)

POSO, Kabar Selebes – Aksi penembakan kembali terjadi Poso. Satu anggota Polres Poso terluka akibat ditembak orang tak dikenal (OTK) Rabu (15/4/2020).

Informasi di lapangan menyebutkan, pada Kamis sekitar pukul 09.15 Wita terdengar suara tembakan dari halaman Bank Syariah Mandiri Poso di Jalan Pulau Irian Jaya, Kelurahan Kayamanya Sentral, Kecamatan Poso Kota.

Anggota Polres Poso diketahui bernama Briptu Ilham yang ditugaskan menjaga keamanan pelayanan Bank Syariah Mandiri Poso, dikabarkan terluka tertembus timah panas.

Informasi menyebutkan, Briptu Ilham saat bertugas pengamanan Bank tiba-tiba didatangi 2 OTK memakai helm sambil menutup wajahnya. Saat itu dua OTK tersebut langsung menembak Briptu Ilham dari arah belakang, hingga terjadi perkelahian pelaku dan anggota polri itu.

Informasi lain menyebutkan, anggota Polres Poso itu sempat baku tembak dengan dua OTK saat terjadi penembakan oleh pelaku.

Usai melakukan aksinya, 2 OTK lalu melarikan diri.

Saat ini polisi tengah melakukan olah TKP, dan mengejar OTK yang tengah melarikan diri.

Belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian dari pihak terkait. Wartawan KabarSelebes.id di Poso tengah berada di TKP.(abd/rdm)

Laporan : Ryan Darmawan

Silakan komentar Anda Disini....