NasDem Palu Bagikan 200 Paket Makanan Bagi Pekerja Ojol

PALU, Kabar Selebes – Sebagai salah satu upaya untuk membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19, partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Palu membagikan 200 paket makanan kepada para pekerja ojek online (Ojol), melalui gerakan berbagai makanan, Jumat (17/04/2020).

“Giat ini akan menjadi rutinitas partai Nasdem Kota Palu, sampai situasi wabah pendemi Covid-19 semakin menurun dan kondisi masyarakat terus membaik,” kata ketua DPD NasDem Kota, Mutmainah Korona.

Kegiatan sosial ini akan dilakukan di 8 Kecamatan, melalui dapur umum yang dalam waktu dekat akan segera direalisasikan. Pendirian dapur umum sendiri akan memperhatikan kebijakan sosial distancing dan protokol kesehatan menyangkut Covid-19.

BACA JUGA :  Mudik Gratis Partai NasDem Diminati, Hari Pertama Langsung Ada 100 Pendaftar

Sehingga proses pelayanan tetap terus dilakukan, namun tidak mengabaikan situasi dari sebaran pandemi atas aksi sosial yang bersumber dari sukarela pengurus dan anggota DPRD NasDem.

“Yang jelas dalam kegiatan ini kami tetap mengutamakan protokol kesehatan menyangkut Pandemi ini. Agar apa yang kami lakukan tidak menjadi masalah baru, tetapi menjadi harapan baru,”pungkasnya.(abd/sob)

BACA JUGA :  Badan Rescue NasDem Sulteng Tambah Bantuan Logistik di Posko Kemanusiaan Banjir Bandang Torue

Laporan : Mohammad Sobirin

BACA JUGA :  Pemkot Palu Intervensi 400 Ibu Hamil Kekurangan Energi Kronis untuk Mencegah Stunting