Beri Dukungan Moril, Komandan Intel Kodim 1307 Poso Kunjungi Posko Jurnalis Covid-19

Suasana diskusi Dan Unit Kodim Poso dan para jurnalis

POSO, Kabar Selebes– Dalam meningkatkan silaturahmi, Dandim 1307 Poso diwakili Komandan Unit (Dan Unit) Intel Kodim 1307 Poso, Letda Inf Jhoni Palandi mengunjungi Posko Jurnalis Poso Liputan Covid-19 di Jalan Monginsidi, Kelurahan Bonesompe, Kecamatan Poso Kota Utara Senin (20/4/2020).

Letda Jhoni Palandi yang datang ke posko tersebut didampingi beberapa anggota intel Kodim Poso yang kemudian disambut ketua posko dan lima belas wartawan Poso baik media cetak, elektronik maupun media online.

BACA JUGA :  Di Tengah Corona, Komda Alkhairaat Poso Gelar Syukuran Peringati Haul Guru Tua ke-52

Kepada wartawan, Jhoni Palandi menyampaikan, kedatanganya selain untuk memberikan dukungan moril terkait tugas-tugas jurnalis dalam meliput berita update seputar Covid-19, juga sekaligus ingin mempererat tali silahturahmi antara jurnalis dan pihaknya.

Jhoni mengakui peran jurnalis sangat dibutuhkan dalam memberikan informasi yang benar di tengah-tengah masyarakat, sehingga berita hoax di masyarakat bisa dikalahkan.

“Tentunya teman-teman wartawan di Poso ini merupakan keluarga kami, komunikasi kita tentunya bisa terus terjaga. Dan TNI sepenuhnya mendukung tugas-tugas wartawan,” ucapnya.

BACA JUGA :  Gencar Sosialisasikan Covid-19, Dinas Kominfo Sigi Manfaatkan Mobil Keliling

Menurut Jhoni, kunjungan ke teman-teman wartawan merupakan agenda rutin Kodim 1307 Poso, namun karena disibukkan dalam tugas sehingga baru bisa terlaksana.

Saat berada di posko jurnalis, Dan Unit Intel Dim 1307 Poso itu menyempatkan diri untuk berdiskusi banyak bersama para wartawan, hingga saling bercanda gurau.

Di sela-sela kunjungan itu mewakili Dandim 1307 Poso, Letkol Inf Catur Sutoyo, Dan Unit Intel tersebut kemudian menyerahkan bantuan untuk teman-teman wartawan.

BACA JUGA :  Babinsa Berperan Penting Bantu Satgas Tinombala Tuntasan Kelompok Teroris Poso

”Atas nama semua teman-teman wartawan di Posko, saya ucapkan banyak terima kasih kepada Pak Dandim, semoga kunjungan ini memberikan spirit bagi kami dalam menjalankan tugas di tengah wabah Covid-19,” ungkap Ketua Posko Rusli Suwandi wartawan Mercusuar selaku pimpinan Harian Poso Raya.(abd/rdm)

Laporan : Ryan Darmawan

Silakan komentar Anda Disini....