Bupati Sigi Resmikan Jembatan Beka-Dolo di Tengah Pendemik Corona

Bupati Sigi Muhammad Irwan dan Wakil Bupati Paulina melakukan pengguntingan pita untuk meresmikan jembatan Beka - Dolo.(Foto: Arfiah)

SIGI, Kabar Selebes – Di tengah-tengah pendemik virus corona, Bupati Sigi Mohamad Irwan meresmikan Jembatan Beka – Dolo. Jembatan yang menghubungkan antara Desa Beka Kecamatan Marawola dan Desa Kota Pulu Kecamatan Dolo tersebut ditandai dengan pengguntingan pita yang juga didampingi oleh Wakil Bupati Sigi Paulina Senin (20/4/2020).

Bupati Sigi Mohamad Irwan mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi percepatan pembangunan di kabupaten Sigi meski masih dalam situasi yang tidak memadai.

BACA JUGA :  ACT Sulteng Perluas Cakupan Wilayah Implementasi Program MPPI

“Saya apresiasi dan memberikan penghargaan kepada seluruh unsur terkait atas pembangunan jembatan yang menghubungkan semua wilayah di Kecamatan Dolo dan Marawola meski masih dalam situasi covid 19,” kata Irwan.

Pembangunan infrastruktur merupakan salah satu prioritas utama pemerintah. Pasalnya, infrastruktur merupakan akses utama bagi pelayanan terhadap masyarakat dan mempercepat laju perekonomian daerah.

BACA JUGA :  Pemda Sigi Siapkan Lokasi Pemakaman Jenazah Covid-19

Pembangunan Jembatan Beka-Dolo dilakukan dengan metode kontrak tahun jamak yaitu tahun anggaran 2018-2019, sesuai dengan MOU antara Pemerintah Kabupaten Sigi  dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sigi.(abd/are)

Laporan : Arfiah Efendi

Silakan komentar Anda Disini....