BRI Cabang Poso Serahkan Bantuan APD ke Pemda

oleh -

POSO, Kabar Selebes – PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK Cabang Poso memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Poso, Sulteng Rabu (22/04/20).

Kegiatan tersebut merupakan program BRI Peduli Bangga Ber-Indonesia, bantuan tanggap darurat bencana Covid-19 untuk Kabupaten Poso dan sekitarnya.

Penyerahan APD itu diserahkan secara langsung oleh Pemimpin Cabang Bapak Leo Fajar Kristono yang diterima Bupati Poso, Darmin Sigilipu didampingi wabup Poso, Samsuri dan Sekda Poso, Yan Guluda di halaman kantor bupati Poso.

Selain menyerahkan APD, pihak BRI Cabang Poso juga menyerahkan beberapa buah botol hand sanitizer dan wastafel portable ke Pemda Poso.

Leo Fajar Kristono selaku Pemimpin Cabang mengatakan, bantuan yang diserahkan itu dalam rangka kepedulian Bank BRI terhadap Tana Poso untuk penanganan bencana wabah Covid-19 di Kabupaten Poso.

Menurut Leo, bantuan tersebut setelah diterima langsung oleh bupati Poso sangat diapresiasi, karena merupakan bentuk kerja sama antara Pemda Poso dan Perbankan yang ada di wilayah Poso, khususnya Bank BRI.

“Tentunya dengan harapan semua pihak, ini bisa membantu masyarakat Poso untuk menghadapi wabah Covid-19,” kata Leo.

Sementara Bupati Poso, Darmin Sigilipu mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepedulian pihak BRI yang telah terlibat memberikan bantuannya.

“Kami Pemda Poso tentunya mengucapkan terima kasih atas kepedulian BRI dalam membantu pemerintah untuk memberantas mata rantai Covid-19,” ucapnya.(abd/rdm)

Laporan : Ryan Darmawan

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 96 times, 1 visits today)