Pilihan

BRI Cabang Poso Serahkan Bantuan APD ke Pemda

1060
×

BRI Cabang Poso Serahkan Bantuan APD ke Pemda

Sebarkan artikel ini

POSO, Kabar Selebes – PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK Cabang Poso memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Poso, Sulteng Rabu (22/04/20).

Kegiatan tersebut merupakan program BRI Peduli Bangga Ber-Indonesia, bantuan tanggap darurat bencana Covid-19 untuk Kabupaten Poso dan sekitarnya.

Penyerahan APD itu diserahkan secara langsung oleh Pemimpin Cabang Bapak Leo Fajar Kristono yang diterima Bupati Poso, Darmin Sigilipu didampingi wabup Poso, Samsuri dan Sekda Poso, Yan Guluda di halaman kantor bupati Poso.

BACA JUGA :  Anggota DPRD Poso Mengamuk Tidak Diizinkan Masuk Dalam RDP Kapolda

Selain menyerahkan APD, pihak BRI Cabang Poso juga menyerahkan beberapa buah botol hand sanitizer dan wastafel portable ke Pemda Poso.

Leo Fajar Kristono selaku Pemimpin Cabang mengatakan, bantuan yang diserahkan itu dalam rangka kepedulian Bank BRI terhadap Tana Poso untuk penanganan bencana wabah Covid-19 di Kabupaten Poso.

Menurut Leo, bantuan tersebut setelah diterima langsung oleh bupati Poso sangat diapresiasi, karena merupakan bentuk kerja sama antara Pemda Poso dan Perbankan yang ada di wilayah Poso, khususnya Bank BRI.

BACA JUGA :  Wakil Bupati akan Berikan Bonus Bagi Kafilah Poso yang Juara di MTQ Sulteng 2022

“Tentunya dengan harapan semua pihak, ini bisa membantu masyarakat Poso untuk menghadapi wabah Covid-19,” kata Leo.

Sementara Bupati Poso, Darmin Sigilipu mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepedulian pihak BRI yang telah terlibat memberikan bantuannya.

“Kami Pemda Poso tentunya mengucapkan terima kasih atas kepedulian BRI dalam membantu pemerintah untuk memberantas mata rantai Covid-19,” ucapnya.(abd/rdm)

BACA JUGA :  Mantan Napi Terorisme di Poso Fokus Berkebun dan Mendukung Pemerintah

Laporan : Ryan Darmawan