DS-LNG Salurkan Bantuan Sembako dan Perlengkapan Medis di Banggai

  • Bagikan

LUWUK, Kabar Selebes – Dalam upaya untuk membantu meringankan beban yang dirasakan oleh masyarakat, PT. DS-LNG menyalurkan bantuan melalui Pemerintah Kabupaten Banggai dan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi beserta tim Gugus Tigas Covid-19 yang ditujukan untuk masyarakat di lingkungan sekitar.

Bantuan berupa perlengkapan medis dan sembako itu, diterima langsung oleh Bupati Banggai, Dr. H. Herwin Yatim, di halaman kantor Disnakertrans, Jumat (24/4/2020).

Bupati H. Herwin Yatim didampingi oleh Kadis Kesehatan Banggai, yang juga merupakan Sekretaris TGT Covid-19, dr. Anang Otoluwa dan Kadisnakertrans, Helena Padeatu, serta jajaran pejabat dan staf di lingkup Disnakertrans menerima bantuan perlengkapan medis berupa tambahan APD yang terdiri dari 200 Masker dan 100 Hazmat Suit serta alkohol. Untuk sembako, terdiri 2,5 ton beras, minyak kelapa dan 0,5 ton gula pasir, serta 200 kardus mie instant.

Menurut dr. Anang Otoluwa, perlengkapan medis akan disalurkan ke Dinkes dan RSUD Banggai. Sementara untuk sembako, informasi dari Kadisnakertrans, akan disalurkan untuk Tenaga Kerja korban PHK dan Tenaga Kerja yang dirumahkan pada masa tanggap darurat Covid-19. (abd/emr)

Laporan : Emay Rumayar

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan