Jumlah Positif Covid-19 di Sulteng Mencapai 32 Orang

  • Bagikan

PALU, Kabar Selebes –  Pusat Data dan Informasi Bencana (Pusdatina) Covid-19 Sulawesi Tengah merilis data terbaru perkembangan dan penanganan covid-19 atau virus Corona di Sulawesi Tengah. Data terbaru yang dirilis pukul 17.30 WITA menujukkan adanya peningkatan pasien positif corona di wilayah ini.

Dari data itu, tiga pasien baru positif corona satu berasal dari RSU Madani Palu dan dua berasal dari RSU Poso. Ketiganya dinyatakan positif setelah hasil swab tenggorok mereka tiba dan menunjukkan ketiganya mengidap virus corona.

Dari jumlah 32 orang positif itu, 6 orang dirawat di RSUD Undata Palu, 2 dirawat di RSU Madani, 4 dirawat di RSU Anutapura Palu,  3 dirawat di RSUD Poso, 1 dirawat di RSU Mokopido Tolitoli, 2 dirawat di RSU Mokoturi Buol, 1 dirawat di RSUD Kolonedale, 7 orang isolasi mandiri di Makasar, 3 meninggal dunia dan 3 dinyatakan sembuh.

Sementara jumlah orang dalam pengawasan per tanggal 24 April 2020, berjumlah 170 orang, jumlah pasien dalam pemantauan (PDP) berjumlah 46 orang.(abd)

Laporan : Abdee Mari

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan