Ringankan Beban Warga, Ketua Bhayangkari Banggai Bagi Sembako

  • Bagikan

LUWUK, Kabar Selebes – Bhayangkari Banggai membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu melalui Sumda Polres Banggai, Jumat (24/4/2020) bertempat rumah jabatan polres Banggai.

Ketua Bhayangkari Cabang Banggai Sulawesi Tengah, Ny. Vita Budi Priyanto mengakatan, sebagai wujud peduli dan bersatu melawan Pandemi Covid-19 di bulan suci ramadhan ini maka pihak bhayangkari menyerahkan bantuan kemanusiaan Kepada Kabagsumda Polres Banggai Kompol Naima Akase untuk didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Adapun bantuan kemanusiaan yang diserahkan yakni berupa kebutuhan bahan-bahan pokok masyarakat (sembako) yang saat ini sangat dibutuhkan  masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang sedang terjadi.

“Semoga dengan kegiatan berbagi akan semakin mempererat rasa empati yang tulus dan ikhlas dari kami utk masyarakat kabupaten banggai tercinta,” ujarnya.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan komitmen Bhayangkari dalam program sosial kemanusiaan guna membantu memenuhi kebutuhan hidup mereka di tengah pandemi yang sedang terjadi.

Ia menambahkan, di bulan yang penuh berkah, cinta kasih dengan berbagi terhadap sesama, merupakan hal yang tentu sangat menyejukkan jiwa.

Karena kata dia, disitulah hakekatnya kebahagiaan jiwa dengan saling berbagi terhadap sesama makhluk ciptaan Tuhan. Kebahagian yang diharapkan bukan hanya sekedar bersifat induvidualistik namun secara sosial kebahagiaan tersebut bisa dicapai dengan saling berbagi.

“Banyak masyarakat yang kehilangan mata pencaharian, pekerjaan, dan penghasilan akibat wabah ini. Untuk itu paket sembako yang kami berikan ini mudah-mudahan dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat,” ujar Vita Budi Priyanto.(abd/emr)

Laporan : Emay Rumayar

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan