PSPK Sayo dan Pemerintah Kelurahan Sayo Salurkan Bantuan Sembako

POSO, Kabar Selebes – Pemuda Sayo Peduli Kemanusiaan (PSPK) bersama pihak Pemerintah Kelurahan Sayo, Kecamatan Poso Kota Selatan, Minggu (26/04/19) membagikan paket sembako gratis kepada warga kurang mampu.

Pembagian sembako gratis itu khusus bagi warga yang layak mendapatkan di wilayah Kelurahan Sayo.

Sembako disiapkan sebanyak 71 paket yang merupakan bantuan dari keluarga pengusaha Poso, Darmawan Lyanto dan bantuan bazar dari PSPK Poso.

BACA JUGA :  Pastikan Terbebas Covid-19, Komisioner dan Pegawai KPU Poso Jalani Rapid Test

Lurah Sayo, Rahmat Usman mengatakan, pembagian sembako dilakukan pihaknya hanya untuk meringankan beban masyarakat disaat dampak pandemi corona yang sangat mempengaruhi semua sektor.

“Intinya apa yang kami lakukan hari ini, untuk membantu warga kurang mampu ditengah pandemi corona saat ini,” ucap Rahmat Usman.

Rahmat Usman menyampaikan, pembagian sembako itu selain inisiatif pihak PSPK dan pemerintah Kelurahan Sayo juga bentuk kerja sama dengan keluarga Darmawan Lyanto yang juga anggota DPRD Poso.

BACA JUGA :  Pemuda Muslim Indonesia Desak Kapolda Sulteng Bentuk Tim Pencari Fakta Kematian Qidam Alfariski

“Pemerintah Kelurahan Sayo bersama PSPK hari ini didukung anggota DPRD pak Darmawan berbagi sedikit rejeki. Tentunya kita bisa selesaikan masalah ini minimal mengurangi beban warga kurang mampu kalau kita bersatu,” ungkapnya.

Sementara paket sembako itu disalurkan secara merata dengan mendatangi rumah-rumah warga di wilayah Kelurahan Sayo yang layak mendapatkan bantuan tersebut.

BACA JUGA :  Perkuat Sinergitas, BRI Cabang Poso Gandeng Jurnalis

“Jumlah 71 bantuan paket sembako itu dari anggota DPR pak Darmawan Lyanto sebanyak 25 paket dan lainya hasil bazar anak-anak PSPK sebanyak 46 paket,” pungkasnya.(abd/rdm)

Laporan : Ryan Darmawan

Silakan komentar Anda Disini....