Anggota DPR RI Sarifudin Sudding Bagikan Makanan Buka Puasa untuk Masyarakat di Palu

  • Bagikan

PALU, Kabar Selebes – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) dapil Sulawesi Tengah, Sarifudin Sudding membagikan makanan buka puasa untuk masyarakat di Kota Palu.

Decky Wahyudi, staf ahli Sarifudin Sudding mengatakan kegiatan  bagi-bagi makanan buka puasa tersebut akan dilaksanakan selama bulan suci ramadhan 1441 H.

Kegiatan bagi-bagi makanan buka puasa ini masih dalam rangka Sudding Center Peduli situasi di tengah wabah virus corona yang masih meresahkan masyarakat.

“Makanan buka puasa dibagikan ini diperuntukkan bagi warga yang terdampak Covid-19 dalam menjalankan ibadah puasa,”ujar Decky.

Dalam sehari Sudding Center membagikan sebanyak 100 dus nasi dan takjil untuk masyarakat yang menyasar kepada  pengemis, tukang parkir dan para pengendara roda dua maupun roda empat.

Dan hari pertama pembagian makanan buka puasa tersebut berjalan dengan baik dan lancar, dengan adanya kegiatan seperti setidak bisa membantu masyarakat yang kurang mampu.

Sebelumnya Sarifudin juga membagikan paket sembako sebanyak 2.100 paket untuk masyarakat kurang mampu dalam menyambut bulan suci ramadhan.(abd/rkb)

Laporan:Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan
Read previous post:
Kasat Lantas Polres Banggai Pantau Pos Perbatasan di Toili Barat

LUWUK, Kabar Selebes - Kasat Lantas Polres Banggai AKP Muhammad Fadhlan, meninjau langsung pintu perbatasan...

Close